Minggu, 26 Desember 2010

KAWAH PUTIH – CIWIDEY

Di tanah Pasundan, berbagai obyek wisata dapat kita nikmati bersama keluarga. Selain dekat, kita masih bisa menikmati indahnya pemandangan denga budget yang minim. Tak salah kalau kita mengunjungi suasana sejuk dan dingin di Kawah Putih, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Tips Mengunjungi Kawah Putih :
• Sebaiknya anda menggunakan kendaraan saat mengunjungi obyek wisata Kawah Putih. Sebab, jalannya agak menanjak dan cukup jauh dari pintu masuk.
• Pakailah baju hangat seperti jaket atau sweeter. Udara yang dingin di kawasan Kawah Putih kadang bisa mencapai nol derajat celcius.
• Bau belerang sangat menyengat di Kawah Putih. Pakailah masker sebagai penutup hidung untuk mengurangi bau. Bagi anda yang memiliki penyakit asma atau penyakit pernapasan biasanya disarankan untuk tidak masuk ke Kawah Putih.
• Berkunjung sebaiknya pada siang hari, saat mata hari cerah dan terang. Kabut tebal dan pekat biasanya akan turun pada sore hari. Selain itu, pada sore hari kadar belerang pun meningkat, baunya tambah menyengat, akan membawa resiko.

Sumber : Majalah Genie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar